Until we reach the end of the earth
Indonesia

 


      Dr. Thomas Hwang lulusan dari Universitas Nasional Seoul (BS) di Korea. Beliau datang untuk belajar di Amerika Serikat pada tahun 1968. Beliau belajar di Universitas Negeri Michigan,  dan telah lulus dari Universitas Negeri Pittsburg dengan Sarjana (BBA) dan bergelar Master di bidang Administrasi Bisnis (MBA). Setelah karir bisnis yang sukses di Amerika Serikat dan Kanada, Beliau dipanggil oleh Tuhan dan berkomitmen pada dirinya untuk menjadi hamba Tuhan. Beliau belajar dan lulus dari Universitas Perguruan Tinggi Tyndale and Seminari (M. Div.) Di Kanada,  dan Trinity Evangelical Divinity School (Ph D.) di Chicago.

      Kemudian,  Beliau bekerja sebagai profesor dan direktur Universitas Perguruan Tinggi Tyndale dan Seminari. Ketika Beliau bekerja secara purna waktu sebagai profesor di Alliance Theological Seminari, Beliau terpilih sebagai pejabat eksekutif untuk mengatur komisi dari GCOWE '95,  dengan asumsi peran penting untuk Konferensi Misi Dunia di Korea Selatan. Beliau mengakui pentingnya pelayanan misi untuk Dunia Ketiga melalui pekerja asing, yang mulai datang ke Korea pada awal 1990-an. Sehingga Beliau telah memindahkan kantor pusat Antiokhia Missions International (AMI) yang berada di Amerika (AS) ke Korea Selatan, dan Beliau telah aktif bekerja untuk pelayanan misi.
 

 

       Sekarang diakui secara internasional sebagai ahli misi yang berotoritas, Beliau melayani Tuhan Yesus sebagai dosen utama dari seminar kepemimpinan gereja lokal melalui AMI International Ministri di 25 negara yang berbeda, sebagai pemimpin spiritual yang membantu misi Dunia Ketiga bekerja secara pribadi di tempat, sebagai presiden AMI Center dan Perguruan Tinggi AMI and Seminari,  dan sebagai pendeta senior di Gereja AMI di Korea. Dia menulis lebih dari 10 buku teologi di Nepal, Burma,  Inggris,  Rusia,  Kamboja,  Indonesia,  Lao,  Bengali,  Hindi,  Cina dan Korea, lebih dari 500.000 eksemplar yang telah dicetak dan di distribusikan secara gratis di negara-negara dimana banyak tempat yang belum dijangkau oleh Injil.

 


 


 

 

Untitled Document